26/02/18

Aplikasi Pendamping Permainan Papan dan Cara Bermain Baru : Pernikahan Analog dan Digital yang Kontroversial → Inilah persembahan blog Download Aplikasi selanjutnya Aplikasi pernikahan analog dan digital yang kontroversial.

Awal bulan ini, pencetakan kedua dari permainan papan koperasi Benua ke-7 menghasilkan 7 juta dolar yang mengejutkan. Salah satu tujuan peregangan terakhir yang harus dibuka adalah seperangkat kartu kecil yang dirancang untuk bekerja dengan sebuah aplikasi, yang dimaksudkan untuk menunjukkan petunjuk dalam kenyataan yang ditambah. Kampanye tersebut, seperti yang diakui Serius Poulp, melampaui semua harapan terliar mereka: aman untuk berasumsi bahwa mereka melihat kesempatan rejeki yang tiada henti ini untuk bermain-main dengan smartphone untuk menciptakan kesenangan, mekanika baru untuk permainan mereka. Pengumuman khusus untuk penghargaan ini disambut dengan serentetan komentar yang mengungkapkan pendapat yang bertentangan, dan bagaimana komunitas game berdiri mengenai aplikasi game papan hari ini.

Sebuah tiruan dari kartu The 7th Continent khusus

Sementara sebagian besar pemain menyambut apapun yang membuat pengalaman bermain game lebih mudah diakses atau baru, beberapa teknologi klaim tidak memiliki tempat dalam permainan meja, karena yang harus dihargai di atas segalanya adalah pengalaman analog - yang, tentunya, adalah sumber daya langka saat ini.
Dan sementara sifat permainan papan adalah kayu, plastik, dan karton, tidak ada yang bisa menghentikan dunia analog dan digital bertabrakan saat crossover memenuhi kebutuhan atau memecahkan masalah.

Memperluas pengalaman bermain game
Seiring permainan memimpin dalam daftar hobi kita, kita merasa perlu kembali ke dunia kita menghabiskan belasan jam, atau untuk tetap berhubungan dengan karakter yang kita sukai.
Saat permainan cukup populer, tidak jarang melihatnya melampaui media aslinya.

Contoh permainan video mengubah permainan papan: mulai dari FPS ( Doom , Gears of War , Dark Souls ), RTS ( Warcraft , Starcraft , Age of Empires III ), RPG ( Fallout , The Witcher , Pilar Keabadian ), hingga Strategis ( Wabah Inc ).
Dalam beberapa kasus, seperti Peradaban , kami pergi dari permainan papan ke permainan video dan kembali ke permainan papan!

Sebuah gambar dari Pilar Keabadian: Lords of the Eastern Reach

Masalah ruang dan waktu
Beberapa gamer berjuang untuk menemukan waktu dan tempat yang tepat untuk mengumpulkan teman bermain: gelombang baru versi mobile game populer menangani masalah itu. Di antara judul yang sudah tersedia, kita bisa menyebutkan Euro klasik seperti Carcassonne dan Puerto Riko , kartu cepat atau permainan dadu ( Star Realms , Elder Signs ), dan bahkan game sosial seperti Mysterium . Asmodee Digital tampaknya mengatur langkah untuk adaptasi ini, dan saat mereka baru mulai bermain game dari penerbit lain, ini mungkin hanya puncak gunung es . Untuk semua maksud dan tujuan, ini adalah versi video dari judul analog: sementara perasaan taktil hilang, mereka membentuk sistem penilaian otomatis dan tutorial terpadu.


Board Game Arena , Tabletop Simulator , dan Tabletopia menangani masalah serupa; platform ini (atau perangkat lunak) juga memungkinkan pemain untuk melakukan virtualisasi permainan papan sehingga mereka dapat dimainkan secara independen dari lokasi geografis pemain.

Teman baiknya
Saat memainkan permainan papan pada perangkat seluler sepertinya bisa sedikit dihapus dari pengalaman asli yang kita semua suka, aplikasi seluler juga bisa menjadi bagian dari permainan papan alih-alih menggantinya . Beberapa desainer memanfaatkan kemungkinan digital baru untuk membuat game yang tidak bisa eksis tanpa mereka.
Dalam kasus ini, aplikasi adalah bagian penting dari mekanika permainan dan dapat melayani tujuan yang berbeda. Mari kita lihat beberapa contohnya:

Timer
Cara aplikasi Fuse or Doctor Panic berguna, tapi tidak benar-benar baru. Beberapa tahun yang lalu, game seperti Zombie 15 ' atau Pingo Pingo (atau bahkan versi game sebelumnya, yang dikenal sebagai Squad Seven ) telah menggunakan soundtrack digital untuk sesi Anda dan mengatur kecepatan dengan suara yang memicu kejadian dalam game. XCOM Board Game berjalan sedikit lebih jauh, karena aplikasi ini memiliki banyak timer untuk pemain yang berbeda, terus melacak invasi alien dan menyeimbangkan permainan dari babak ke babak.

XCOM Aplikasi Board Game diterima dengan baik oleh para gamer

Asisten
Aplikasi juga bisa menjadi game changer untuk judul yang mengandalkan ketrampilan deduksi. Ahli alkimia adalah contoh bagus dari permainan papan yang tidak akan ada tanpa sebuah aplikasi . Memang, manusia bisa mengatur distribusi bahan acak di awal permainan lalu secara diam-diam memberi pemain hasil eksperimen mereka, tapi siapa yang mau menghabiskan dua jam melakukan tugas yang begitu membosankan? Dan aplikasi ini melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam hal ini daripada yang bisa dilakukan manusia manapun.
Space Cowboys adalah penerbit yang terkenal karena permainan inovatif mereka di papan permainan, dan pukulan terakhir mereka tidak terkecuali. Aplikasi untuk Unlockcukup sederhana (desainer Cyril Demaegd belajar sendiri bagaimana kode dan dikembangkan sendiri), tetapi melayani berbagai tujuan. Sementara permainan bergantung terutama pada kartu, aplikasi sangat penting untuk melacak waktu, memberi petunjuk saat pemain berada dalam situasi buntu dan memvalidasi jawaban mereka terhadap beberapa teka-teki dalam permainan.

GM-o-matic
Terkadang, aplikasi berjalan sedikit lebih jauh: alih-alih hanya bereaksi terhadap tindakan pemain, mereka menjadi bagian aktif dari pengalaman . Baru-baru ini, Fantasy Flight Games memperkenalkan aplikasi baru untuk dua penjual terbaik mereka: Versi terbaru Mansions of Madness and Descent sekarang hadir dengan atasan digital mereka sendiri. Aplikasi dapat mengajarkan permainan, menawarkan skenario baru yang dipasangkan dengan grafis dan soundtracks yang immersive, secara tak terduga memunculkan kejadian acak atau terpicu, dan merampingkan putaran monster dengan memutar pemain melalui setiap perbuatan jahat.


Kedua game tersebut telah melihat penjualan mereka melambung sejak diluncurkannya aplikasi, dan FFG telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat satu lagi untuk judul besar mereka: Star Wars: Imperial Assault .
Awal tahun ini, Portal First Martians  - sebuah reimagining dari Robinson Crusoe dari Ignacy Trzewiczek yang sangat baik : Adventures on the Cursed Island  - juga hadir dengan sebuah aplikasi untuk merampingkan gameplay, mengkonfirmasi tren global.

Hibrida
Beberapa permainan video lebih jauh lagi untuk mengintegrasikan interaksi digital dan dunia nyata, bergantung pada interaksi langsung dan sosial para pemain - di luar layar - lihat misalnya Tim Ruang Angkasa , Terus Berbicara dan Tidak Ada yang Explodes atau Hidden in Plain Sight . Di ruang permainan papan, penerbit Volumique yang berbasis di Paris menempatkan perangkat digital untuk melayani gagasan nyata. Mereka World of Yo-Ho adalah permainan papan bajak laut di mana smartphone digunakan sebagai pion interaktif.

Di perangkat digital World of Yo-Ho diintegrasikan ke dalam gameplay

Memasangkan aplikasi ke permainan papan memungkinkan pengalaman keseluruhan yang lebih baik, dengan mempermudah rutinitas dan menawarkan mekanika penyeimbang tersembunyi, lebih banyak perendaman atau fitur baru . Tapi itu juga membuka kemungkinan baru bagi para perancang game, yang imajinasinya dan kreativitasnya selalu menuntut lebih banyak - dan itu adalah sesuatu yang harus digemari!

Aplikasi pengiring
Seperti ganjaran perebutan gol di Benua eropa yang disebutkan sebelumnya, aplikasi bahkan bisa bermanfaat bagi permainan papan yang pada awalnya tidak dirancang dengan yang ada dalam pikiran. Beberapa aplikasi pendamping universal dapat membantu memilih pemain pertama atau mencatat waktu, skor, dan statistik.
Banyak penerbit merilis aplikasi resmi mereka untuk membuat hidup para penggemar menjadi lebih mudah, dan daftar tentang apa yang dapat Anda dapatkan secara digital di ponsel atau tablet Anda terus berkembang: mencetak lembar di 7 Keajaiban , papan pemain di Zombisida , trek baru untuk Flamme Rouge dan bahkan yang baru. montir acara untuk Clank!

Tangkapan layar dari App Companion Renegade Games

Masukkan Dized
Keputusan kami untuk membangun Dized diinformasikan oleh semua sudut industri permainan papan sedang diuji dengan produk digital.

Sebuah layar dari sebuah pembangunan dibangun. Jika Anda berada di SPIEL Anda bisa mencobanya di stan 2-D120!

Pertama dan terutama, kami ingin membantu para gamer mengatasi hambatan terbesar dalam mencoba game baru: belajar bagaimana menata dan memainkan sebuah judul (kami membahas buku peraturan di artikel kami sebelumnya ). Kedua, kami menginginkan cara yang mudah, cepat, selalu up to date untuk memverifikasi peraturan saat ada sesuatu yang muncul saat pertandingan berlangsung. Ketiga, kami ingin membuat Game Nights mudah mengatur dan mempromosikan dialog antar pemain. Yang terakhir namun tak kalah pentingnya, kami ingin memberi alat penerbit dan perancang agar permainan mereka lebih mudah diakses sehingga lebih banyak orang bisa masuk (atau tetap tinggal) dalam hobi.

Itulah persembahan kami Aplikasi Pendamping Permainan Papan dan Cara Bermain Baru : Pernikahan Analog dan Digital yang Kontroversial, Aplikasi Pernikahan Analog dan Digital yang Kontroversial. selanjutnya adna baca juga tentang Aplikasi Kasir yang secara Online di Aplikasi Kasir Online Omegasoft. terima kasih

0 komentar:
Posting Komentar

thank's


Aplikasi Kasir Online Omegasoft