13/02/18

Pada kesempatan kali ini kami ingin menyatakan bahwa blog Download Aplikasi kini hadir kembali di tengah tengah masyarakat maraknya semua orang menggunakan atau memainkan android dan sebagainya. dan kesempatan inilah kami berbagi pada anda semua dan mengumumkan bahwa sekarang ini ada aplikasi terbaru yang sangat cocok buat anda, khususnya digunakan oleh kasir secara online (Aplikasi Kasir Online Omegasoft).

Untuk anda yang mempunya usaha di bidang mulai dari minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko roti, distro, toko pakaian, toko komputer, toko handphone dan usaha lainnya. aplikasi ini sangatlah cocok dan pas, karena aplikasi ini adalah satu-satunya aplikasi kasir android yang simpel, fleksibel, mudah digunakan dan telah terintegrasi dengan modul manajemen stok dan akuntansi, hingga membantu kebutuhan marketing yang anda kelola saat ini.

Untuk hal ini, kami menyarankan pada semua masyarakat untuk meningkatkan bisnis anda dengan Aplikasi Kasir dan akuntansi lengkap yang hanya dimiliki oleh Omegasoft. karena di omegasoft lebih dari sebuah software POS.

Sebelum itu, kami sudah pernah mereview salah satu software dari omegasoft yang bertemakan Software Point of Sales Online Omega POS Cloud pada tahun 2014 lalu. dan ini salah satu bukti dan alasan kami kalau software dari omegasoft benar benar akurat di bidangnya.

Untuk mengetahui secara jelas dan juga faktanya, kami akan meriview beberapa fitur Aplikasi Kasir Online Omegasoft yang ada di situs omegasoft. untuk itu, mari kita baca review dibawah dengan seksama :

Fitur Omegasoft
MASTER

BARANG
Support hingga jutaan record barang.
Support multi Satuan. Memiliki level barang (Barang Jadi, Setengah Jadi, Bahan Baku). Pengelompokkan Barang (Kategori, Merek, Variant). Support untuk barang ber Serial Number.

PROMO DISCOUNT
Support Discount berdasarkan jam (Happy hour). Pengaturan discount yang mudah dan fleksibel.

PELANGGAN
Support Segmentasi Pelanggan.
Pengaturan PKP masing masing pelanggan.
Pemberian discount khusus pelanggan.

SUPPLIER
Support Segmentasi Supplier. Pengaturan PKP masing masing supplier. Pemberian discount khusus supplier.

SALESMAN
Support multi Salesman

COA (CHART OF ACCOUNTS)
Pengaturan CoA yang terstruktur

MATAUANG
Support multi Currency dengan kurs yang dapat diatur

CABANG
Support multi Cabang yang saling terintegrasi

GUDANG
Support multi Gudang di berbagai tempat. Stok per Gudang.

USER
Pengaturan user dengan berbagai macam hak akses

PAKET
Support pembuatan paket untuk berbagai macam barang atau jasa

JASA/SERVICE
Support untuk pembuatan jasa atau service.

ASSET
Manajemen Asset hingga generate penyusutan (Double Declining atau Straight). Manajemen Tipe Asset

PENJUALAN

SALES ORDER
Pembuatan Sales Order barang atau jasa. Informasi ETA dan ETD. Support pemilihan Mata Uang. Cetakan Sales Order yang dapat didesain. Pemberian uang muka per SO. Daftar Sales Order yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Sales Order (menggunakan hak akses).

INVOICE
Pembuatan Invoice barang atau jasa. Invoice langsung atau load dari Sales Order. Support pemilihan Mata Uang. Support pemilihan Gudang. Cetakan Surat Jalan, Invoice, dan Kuitansi yang dapat didesain. Penggunaan uang muka dari SO. Daftar Sales order yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Invoice (menggunakan hak akses).

RETUR JUAL
Pembuatan Retur Jual barang atau jasa. Retur Jual langsung atau mengacu pada Invoice yang dibuat sebelumnya. Support pemilihan Mata Uang. Support pemilihan Gudang. Cetakan Retur Jual yang dapat didesain. Daftar Retur Jual yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Retur Jual (menggunakan hak akses).

PENJUALAN ASSET
Pembuatan Penjualan Asset.

PACKING LIST
Pembuatan packing untuk Invoice atau Transfer Stok yang sudah dibuat untuk siap dikirim. Multi Invoice atau Transfer Stok. Cetakan Packing List yang dapat didesain. Edit, Batal, dan Cetak ulang Packing List (menggunakan hak akses).

GLOBAL PACKING LIST
Pembauatan Global Packing List yang terdiri dari banyak Packing List. Dapat memberikan informasi kargo (Berat, Coli, Pihak Ekspedisi, Harga Pengiriman). Cetakan Global Packing List yang dapat didesain. Edit, Batal, dan Cetak ulang Global Packing List (menggunakan hak akses).

POS RETAIL
Pembuatan POS Retail untuk barang atau jasa. Support pemilihan Mata Uang. Support untuk scanner barcode. Support barcode timbangan buah. Cetakan POS Retail. Daftar POS Retail yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang POS Retail (menggunakan hak akses).

POS TOUCHSCREEN
Pembuatan POS Touchscreen untuk barang atau jasa. Modul untuk Booking atau Check In. Pindah atau gabung meja. Split nota. POS dijadikan piutang (menggunakan hak akses). Kitchen Order. Captain Order. Modul untuk Take Away dan Delivery. Pembayaran menggunakan Voucher. Terintegrasi dengan e-Menu Android. PPN dan Service Charge.

PEMBELIAN

PURCHASE ORDER
Pembuatan Purchase Order untuk barang atau jasa. Informasi ETA dan ETD. Cetakan Purchase Order yang dapat didesain. Daftar Purchase Order yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Purchase Order (menggunakan hak akses).

PEMBELIAN
Pembuatan Pembelian untuk barang atau jasa. Pembelian langsung atau load dari Purchase Order. Cetakan Pembelian yang dapat didesain. Daftar Pembelian yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Pembelian (menggunakan hak akses).

PEMBELIAN ASSET
Pembuatan Pembelian Asset. Cetakan Pembelian Asset yang dapat didesain. Daftar Pembelian Asset yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Pembelian Asset (menggunakan hak akses).

RETUR BELI
Pembuatan Retur Beli untuk barang atau jasa. Cetakan Retur Beli yang dapat didesain. Daftar Retur Beli yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Retur Beli (menggunakan hak akses).

KEUANGAN

MUTASI KAS BANK
Pembuatan Mutasi Kas Masuk, Kas Keluar, Bank Masuk dan Bank Keluar. Cetakan Mutasi Kas Bank yang dapat didesain. Daftar Mutasi Kas bank yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Mutasi Kas Bank (menggunakan hak akses).

PENERIMAAN PIUTANG
Pembuatan Penerimaan Piutang dengan berbagai macam bentuk dana (Tunai, Kredit, Transfer, BG, Cek, dll). Cetakan Piutang yang dapat didesain. Daftar Piutang yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Piutang (menggunakan hak akses).

PENERIMAAN UANG MUKA
Pembuatan Penerimaan Uang Muka. Cetakan Penerimaan Uang Muka yang dapat didesain. Daftar Penerimaan Uang Muka yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Penerimaan Uang Muka (menggunakan hak akses).

PEMBAYARAN HUTANG
Pembuatan Pembayaran Hutang dengan berbagai macam bentuk dana (Tunai, Kredit, Transfer, BG, Cek, dll). Cetakan Hutang yang dapat didesain. Daftar Hutang yang sudah dibuat. Edit, Batal, dan Cetak ulang Hutang (menggunakan hak akses).

JURNAL MEMORIAL
Digunakan untuk membuat pencatatan Jurnal.

PENAGIHAN COLLECTOR
Digunakan Collector untuk menagihkan Invoice yang belum lunas.

PENCATATAN BILYET GIRO/CEK
Pencairan dan Pembatalan untuk bilyet giro yang didapat.

STOK

TRANSFER REQUEST
Digunakan untuk membuat Transfer Request yang nantinya akan direalisasikan dalam modul Transfer Stok.

TRANSFER STOK LANGSUNG
Pembuatan pemindahan stok dari gudang satu ke gudang yang lain. Bersifat langsung pindah tanpa ada aksi untuk menerima dari pihak penerima.

PENAGIHAN COLLECTOR
Digunakan Collector untuk menagihkan Invoice yang belum lunas.

STOK OPNAME
Digunakan untuk menyesuaikan stok antara hasil auditor stok dengan stok yang tercatat pada komputer.

KONVERSI STOK
Digunakan untuk menggabungkan beberapa bahan, menjadi sebuah barang baru (Assembly).

PEMAKAIAN DAN PENAMBAHAN
Digunakan untuk adjust stok dengan melakukan penambahan atau pengurangan terhadap stok.

LAPORAN

SALES SUMMARY POS TOUCHSCREEN

LAPORAN PENJUALAN

LAPORAN RETUR JUAL

LAPORAN PEMBELIAN

LAPORAN RETUR BELI

LAPORAN BARANG

LAPORAN PELANGGAN

LAPORAN SUPPLIER

LAPORAN TUTUP KASIR

KARTU STOK

KARTU PIUTANG

KARTU HUTANG

REKAP MUTASI STOK

ANALISA POPULARITAS MENU

REKAP PENJUALAN HARIAN

AGING PIUTANG

AGING HUTANG

EXPORT LAPORAN KE EXCEL

ACCOUNTING

NERACA LEDGER

NERACA LABA RUGI

NERACA PERCOBAAN

BANK HARIAN

KAS KECIL HARIAN.

Itulah beberapa fitur mengenai Aplikasi Kasir Online Omegasoft yang terdapat di situs omegasoft yang terciduk oleh kita. dan saya yakin setelah anda menggunakan Software OmegasoftAplikasi Kasir Online Omegasoft anda tidak perlu lagi datang ke semua cabang usahanya, cukup duduk di rumahnya masing masing untuk melihat secara langsung semua aktifitas bisnis atau usaha dari manapun dan kapanpun.

Di omegasoft tidak hanya menyediakan Aplikasi Kasir saja, tetapi masih banyak yang tersedia seperti Aplikasi Kasir Toko, Software Restoran dan bisa saja akan lebih banyak bila anda langsung menghubungi contact us dan jika ingin sales omegasoft mempresentasikan dan mendemontrasikan produk omegasoft ke tempat anda secara gratis? anda bisa menghubungi no dibawah ini :

untuk wilayah jakarta anda bisa hubungi di no 0815-8697-8893 (Jakarta)
untuk wilayah surabaya anda bisa hubungi di no 0822-4527-2337 (Surabaya)

Contact Us Omegasoft

021 3148373
031 8416274
0822-4527-2337 (Arief Rachman)
0813-3166-0634

marketing@omegasoft.co.id

Support Center
031 8417411
0858 1565 1484

Senin - Minggu Pukul 09.00 - 24.00

Demikian ulasan kami tentang Aplikasi Kasir Online Omegasoft dan semoga anda puas apa yang sudah saya review dan semoga bermanfaat. salam dari kami

0 komentar:
Posting Komentar

thank's


Aplikasi Kasir Online Omegasoft